free html hit counter

Pujian ‘Selangit’ Shaheer Sheikh pada Ayu Ting Ting

BeritaBintang – Betapa istimewa dan beruntungnya Shaheer Sheikh (31) bisa melanjutkan karier keartisannya di Indonesia setelah meninggalkan India menjelang akhir tahun 2014.

Nama bintang serial televisi asal India tersebut ‘terbang tinggi’ setelah perannya sebagai tokoh Arjuna di Mahabharata dipuja banyak penonton televisi negeri ini.

Shaheer menjadi sangat populer hanya dalam waktu yang relatif singkat sejak datang ke Jakarta di September 2014.

Tidak hanya mengisi sejumlah acara di antv saja, Shaheer bahkan diizinkan berakting dalam film berjudul Turis Romantis garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo (39).

Sejak awal 2015, Shaheer mulai disibukkan syuting sinetron.

Di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, pria asal Jammu dan Kashmir, India, itu berakting bersama pesinetron cantik Nabila Syakieb (29).

Selama jadi selebritas di Indonesia, Shaheer bahkan memacari pedangdut Ayu Ting Ting (23).

Sayang, rencana Shaheer menikahi janda muda yang telah memiliki satu anak itu kandas.

Keistimewaan tersebut terus dinikmati Shaheer.

Ketika menjalani syuting sinetron lanjutan Cinta di Langit Taj Mahal season 2 di Studio Persari, Jalan Manggis, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (5/11) sore, Shaheer terus menikmati kenyamanan menjadi artis.

Misalnya saja, untuk menuju ke lokasi syuting yang hanya berjarak 100 meteran saja, Shaheer harus diantarkan memakai mobil Mitsubishi Pajero Sport hitam.

Di mobil tersebut, Shaheer selalu ditemani seorang pengemudi pribadi dan asisten yang merangkap sebagai pengawalnya. Dua asistennya itu selalu setia menemani Shaheer.

Perlakuan berbeda terlihat nyata ketika lawan main Shaheer di sinetron yang sama, seperti Shireen Sungkar (24) dan Nabila, cukup diboncengkan sepeda motor matic setiap kali menuju dan pergi ke lokasi syuting dari tempat jumpa pers.

Jarak 100 meteran itu dari lokasi jumpa pers ke tempat syuting.

Waktu pelaksanaan jumpa pers bahkan mundur hingga 1,5 jam hanya menunggu Shaheer selesai syuting beberapa adegan.

Begitu selesai syuting, Shaheer yang berkeringat hingga membasahi kaos biru tuanya lantas berganti kaos dan alas kaki.

Sandal jepit pengganti bahkan harus dipakaikan asistennya. Shaheer tetap berdiri saat berganti sandal.

Puji bekas pacar

Ditanya soal keistimewaannya itu, Shaheer hanya tersenyum.

Sejumlah pertanyaan wartawan yang didengar Shaheer justru lebih banyak menyinggung jalinan asmaranya bersama Ayu Ting Ting yang telah kandas ditengah jalan.

Meski tidak lagi dilanjutkan, Shaheer tetap memuji bekas pacarnya tersebut.

“Dia (Ayu Ting Ting) itu perempuan yang pintar, amazing dan kuat. Something really beautiful moment to me,” ucap Shaheer kemudian tersenyum.

Saat ini, setelah menjomblo, Shaheer hanya ingin fokus berkarier akting di Indonesia saja. “Saya sedang fokus karier sekarang,” katanya.

Saat ditanya mengenai hal pribadi, termasuk apakah masih tetap berkomunikasi dengan Ayu setelah menjomblo, Shaheer menolak menjawabnya.

“Saya rasa itu bukan untuk konsumsi media. Itu urusan pribadi saya,” ujar Shaheer yang tidak lagi memikirkan rencana pernikahan setelah gagal bersama Ayu. (kin)