free html hit counter

Pujian Legenda United untuk Firmino

BeritaBintang –   Mantan bintang Manchester United yang kini aktif sebagai pandit, Paul Scholes, memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang Liverpool, Roberto Firmino. Scholesy memberikan pujiannya setelah Firmino tampil ciamik ketika The Reds mempecundangi The Red Devils di Europa League.

Para laga leg pertama babak 16 besar Europa League di Anfield tengah pekan ini, Liverpool memang mampu tampil dominan dibandingkan United. Pasukan Jurgen Klopp pun mampu menang dua gol tanpa balas lewat gol dari Firmino dan Daniel Sturridge.

Dan meskipun mengakui bahwa mantan timnya tampil sangat mengecewakan pada laga tersebut, namun Scholes juga percaya bahwa The Reds memang punya kualitas pemain yang lebih baik pada diri Firmino, Sturridge, dan Philippe Coutinho. Ya, lini depan Liverpool memang diakui Scholesy lebih unggul.

“Saat Anda melihat kualitas dalam skuat Liverpool, terutama di lini depan, mereka memang lebih unggul dibanding United. Itu fakta dan harus diakui,” buka Scholes, seperti dimuat BintangBoLa, Minggu (13/3/2016).

“Lihatlah Coutinho, Firmino, dan Sturridge, mereka mampu mencetak gol. Saya tak pernah yakin tentang Firmino sebelumnya, tapi dalam beberapa pekan terakhir ini dia telah meyakinkan saya. Dia brilian,” jelas The Ginger Prince.