free html hit counter

Puji Dovizioso, Lorenzo: Tak Hanya Kompetitif, Ia Juga Punya Banyak Pengalaman

BeritaBintangPuji Dovizioso, Lorenzo: Tak Hanya Kompetitif, Ia Juga Punya Banyak Pengalaman

Gelaran balap MotoGP seri ke-12 yang berlangsung di Inggris telah resmi ditutup sejalan dengan selesainya race pada Minggu, 27 Agustus 2017 malam WIB. Dari hasil balapan tersebut, Tim Ducati Corse mendulang torehan emas.

Ya, rider andalan tim, Andrea Dovizioso, berhasil menyelesaikan balapan di urutan pertama sekaligus menambah 25 angka ke koleksi poinnya di klasemen sementara. Ia pun berhasil naik ke puncak klasemen dengan sedikit keberuntungan karena Marc Marquez (Tim Repsol Honda) tidak mendapat poin karena gagal finis.

[ Baca Juga : ” Dibintangi Kim Su An cs, Deretan Aktris Cilik Ini Memukau di ‘Train to Busan’ Hingga ‘Okja’ ” ]

Menanggapi hasil Dovizioso, rekan setimnya di Ducati ikut berkomentar. Jorge Lorenzo, rider kawakan yang pada musim ini berseragam merah, mengaku Dovizioso memang sangat kompetitif. Lorenzo pun membandingkan dengan dirinya yang masih perlu beradaptasi dengan Desmosedici.

“Dovi sungguh luar biasa. Tak hanya sangat kompetitif di setiap lintasan, ia juga memiliki banyak pengalaman. Sementara bagi saya, langsung beradaptasi dengan Ducati bukan hal yang mudah,” ungkap Lorenzo, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERBAIK, Selasa (29/8/2017).

“Semua itu butuh waktu, tapi dapat saya katakan sekarang ini semua lebih sederhana dan di masa depan akan menjadi lebih baik lagi. Balapan berikutnya di Misano dan saya akan berjuang untuk meraih podium, membuktikan hasil yang didapat selama tes,” tutup rider berusia 30 tahun itu.