free html hit counter

PSG Diyakini Bisa Bermain Sempurna di Etihad Stadium

BeritaBintang  – Paris Saint-Germain membutuhkan hasil kemenangan atas Manchester City untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions. Les Parisiens pun diyakini akan bermain sempurna untuk bisa menang.

Saat melakoni pertandingan leg I babak semifinal Liga Champions di Parc des Princes tengah pekan ini, PSG bermain imbang 2-2 melawan The Citizens.

Gol PSG dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabiot. Gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Fernandinho.

Dengan hasil imbang ini, City tinggal membutuhkan hasil imbang tak lebih dari 1-1 untuk lolos ke babak semifinal. Sementara PSG, jelas mengincar kemenangan.

Soal laga leg II perempatfinal yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, eks pemain City, Patrick Vieira, bilang bahwa tak ada tim yang menjadi favorit.

PSG yang bisa mengalahkan Chelsea saat bertanding di Stamford Bridge di laga 16 besar, diyakini mempunyai potensi untuk bisa bermain sempurna agar lolos ke semifinal.

“Anda tak bisa bilang bahwa Man City adalah Favorit,” kata Vieira di indowins.com

“Saya pikir Paris Saint-Germain, dengan cara mereka bermain melawan Chelsea di babak sebelumnya, menunjukkan bahwa mereka bisa memenangi pertandingan tandang.”

“Saya pikir pertandingannya masih terbuka untuk kedua tim,” imbuhnya.