free html hit counter

Berita Bintang – Proseas Pemakaman Cha In Ha Digelar Tertutup

Berita BintangProses Pemakaman Cha In Ha Digelar Tertutup

Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka dengan kabar duka. Cha In Ha aktor muda dari Korea Selatan ditemukan telah meninggal dunia dikediamannya.

Pihak manajemen Agensi Fantagio yang menaungi sang aktor telah membenarkan kabar duka yang telah diberitakan tersebut menurut Bintangbola.

Pihak Agensi merasa sangat terpukul atas berita yang sangat memilukan ini. Pada tanggal 03 Desember aktor Cha In Ha telah meninggalkan dunia ini. Hati kami terasa sangat sakit karena harus menyampaikan berita duka ini kepada semua penggemar yang mencintai Cha In Ha hingga sekarang, kata perwakilan dari Agensi Fantagio.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Pemecatan Solskjaer Hanya Kabar Burung ” ]

Bahkan seperti yang dijelaskan oleh pihak Agen kalau upacara pemakaman Cha In Ha akan dilangsungkan secara tertutup karena permintaan dari keluarga.

Sampai saat ini kematian Cha In Ha masih belum diketahui kenapa. Akan tetapi, pihak Agensi telah meminta untuk tidak menyebarkan berita bohong ataupun yang tidak-tidak dimedia agar menhargai perasaan keluarga Cha In Ha, karena tragedi ini pihak keluarganyalah yang merasa sangat sedih.

Lahir ditahun 1992, Cha In Ha memulai debutnya pada tahun 2017 dengan film pendeknya ‘You, Deep Inside of Me’. Drama baru yang sedang Cha In Ha bintangi adalah ‘Love With Flaws’ yang baru saja mulai tayang pada 27 November 2019 Bintangbola.