free html hit counter

Produsen Lamborghini Pamer Sportbike Baru The Molot

BeritaBintang –     Produsen supercar Lamborghini baru-baru ini merilis sportbike konsep terbarunya yang diberi nama Molot, yang dirancang dengan desain futuristik serta teknologi canggih yang tidak banyak diterapkan oleh produsen sepeda motor lain.

Lamborghini Molot dirancang sebagai sepeda motor sport yang dikembangkan berbeda dengan produk lainnya, oleh karenanya produsen Lamborghini secara serius merancang rangka Molot secara maksimal sebagai prototipe.

Selain memiliki desain futuristik, Molot dilengkapi dengan lampu LED yang akan memberikan visibilitas yang lebih baik serta daya tahan sistem pencahanyaan yang tinggi. Demikian seperti dikutip dari Ridingmode.

Teknologi terkini yang disematkan Lamborghini Molot telah mengaplikasikan Predictive Emergency Braking System (PEBS), selain itu adapula sensor blind spot yang diaplikasikan pada tunggangan superbike.

Lamborghini Molot juga dilengkapi dua kamera HD depan dan belakang, dan teknologi untuk mendeteksi setiap anomali terjadinya getaran dan memaksimalkan kontrol pengendalian.

Sektor pacunya sendiri Lamborghini Molot dibekali mesin empat silinder berkapasitas 999,8 Cc, sayangnya Lamborghini tidak merilis berapa kebuasan tenaga yang dihasilkan mesin berkapasitas besar ini.