free html hit counter

Produksi Jurassic World 2 Dimulai di Hawaii

BeritaBintang –  Proses produksi film Jurassic World 2 akan dimulai tahun depan di Hawaii. Informasi tersebut diketahui dari akun Twitter Jurassic Outpost.

Akun Twitter tersebut mengunggah foto pemandangan indah Hawaii yang kemungkinan besar akan dijadikan set syuting. Alam terbuka dengan dipagari oleh bukit dan pegunungan.

“Ekslusif: sekuel #JurassicWorld akan mulai diproduksi pada Februari 2017; Kembali ke Hawaii,” tulisnya.

Diwartakan BintangBola.Co , Jumat (22/7/2016), sekuel kali ini tidak akan disutradarai oleh Colin Trevrrow. Tugas mengarahkan akting pemain diserahkan kepada Juan Antonio Bayona.

Jurassic World 2 tidak akan fokus membahas cerita dinosaurus-dinosaurus yang mengejar orang-orang di sebuah pulau seperti film-film mereka terdahulu. Trevorrow mengatakan bahwa sekuelnya akan fokus pada ide beberapa perusahaan yang melakukan kloning dinosaurus dan dijadwalkan tayang pada tanggal 22 Juni 2018.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing seperti di film pertama, sama halnya dengan Steven Spielberg yang kembali menjadi Eksekutif Produser dalam film tersebut.