free html hit counter

Prilly Latuconsina Berani Disetrum Selama 20 Menit

BeritaBintang – Sejak sibuk syuting, Prilly Latuconsina kesulitan mendapatkan waktu untuk berolahraga. Bangun pagi-pagi, sudah bersiap berangkat ke lokasi syuting. Tak jarang ke pinggiran Jakarta. Namun, Prilly tidak habis akal.

“Olahraga memang jadi kegiatan yang boleh dibilang cukup bolong-bolong alias jarang. Tetapi, dalam seminggu, aku masih bisa menyempatkan waktu. Pilihan olahraganya yang tidak makan waktu lama. Aku ikutan program 20fit. Itu jenis olahraga gabungan gerakan seperti senam mirip yoga, tapi badan dialiri setrum supaya lebih cepat membakar lemak. Lama waktunya sekitar 20 menit,” ujar Prilly, di Senayan, Jakarta Pusat.

Prilly mengaku, jika sama sekali tidak menyempatkan waktu, yakin tubuhnya akan lebih mudah melar dan kendur. Kesadarannya berolahraga juga karena keinginan mejaga stamina sepanjang bekerja.

“Aku pernah drop dan harus dirawat. Itu karena kondisi fisik yang lemah. Dengan olahraga, aku masih bisa menjaga tetap bugar. Karena olahraga juga, aku jadi bisa memjaga bentuk tubuh. Minimal, enggak cepat gemuk,” kata Prilly.

Dulu, saat tak sesibuk sekarang, Prilly menyukai renang. Menurutnya, berenang bukan sebatas olahraga, tetapi sarana menyegarkan diri dan rileks. Namun, kini berenang sudah tak lagi jadi rutinitas. Hanya sesekali.

“Kalau berenang itu kan butuh waktu minimal satu jam. Yang paling enak alias waktunya senggang adalah saat libur syuting. Jadi, enggak buru-buru dan bisa langsung santai istirahatnya,” ujar Prilly.