free html hit counter

Pria Perlu Tahu Ini, Harapan Tidak Realistis dari Wanita

BeritaBintang –   SANGAT mudah bagi wanita menaruh harapan besar pada pria. Kadang harapan-harapan tersebut sering tidak masuk akal, dan wanita memimpikan itu terjadi.

Wanita tak sadar kalau tidak ada manusia yang sempurna, termasuk pria, mereka juga punya batas. Untuk itu, pikir kembali ketika Anda akan menaruh harapan pada kekasih. Berikut beberapa harapan wanita tidak realistis pada kekasih.

Peduli mode atau make-up

Dalam hal ini bukan berarti kekasih tidak menghargai kecantikan Anda. Dia tahu dan sadar itu. Tapi dia mungkin tidak tertarik menyanjung Anda seperti model atau artis. Pemahamannya hanyalah Anda adalah kekasih yang cantik.

Selalu sependapat

Kadang-kadang ketika Anda begitu cinta dengan seseorang yang diharapkan adalah mereka dapat berpikir persis seperti Anda. Dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki banyak kesamaan. Tapi ingat, tidak ada yang identik. Anda dua individu yang unik.

Suka film sama

Sementara, ada beberapa kesamaan antara Anda dengannya. Tapi tidak dalam semua hal. Apabila selera film Anda dengan dia tidak sama bukan berarti tidak cocok. Jangan pula memaksa mereka menyukai film drama seperti Anda.

Pria mendengarkan tak seperti wanita

Butuh waktu lama memahami bahwa kekasih tak seperti sahabat Anda. Dia tidak berpikir sama pula seperti wanita. Mungkin dia adalah pendengar yang baik, namun dalam menawarkan simpati tidak seperti wanita. Demikian dikutip Bintangbola, Senin (4/4/2016).