free html hit counter

Pria Muslim di Australia Dibui Lantaran Nikahkan Anak 12 Tahun dengan Pria Dewasa

BeritaBintang – Seorang pria muslim Australia dipenjara selama enam tahun lantaran menikahkan putrinya yang berumur 12 tahun dengan seorang pria berusia 26 tahun. Vonis tersebut diberikan oleh Hakim Deborah Sweeney di Pengadilan Distrik Downing Centre, Sydney, pada April 2015 lalu.

Sanksi itu dijatuhkan atas tuduhan telah mengadakan aktivitas seksual untuk anak di bawah usia 14 tahun dan sengaja memberikan kesempatan untuk pasangan tersebut berhubungan seks.

Sebelumnya, pria tersebut menyangkal tuduhan tersebut dan beralasan justru dirinya ingin menghindari putrinya dari perbuatan dosa, sehingga ia menikahkannya.

Dikatakan pasangan anak 12 tahun dan pria 26 tahun itu dipersatukan oleh seorang imam setempat di rumah sang ayah, yang berlokasi 250 kilometer dari utara Sydney.

Keduanya kemudian diizinkan untuk melakukan hubungan seksual di sebuah hotel dan selanjutnya di rumah ayah si anak 12 tahun. Meski dikatakan hal tersebut dilakukan pria tersebut atas alasan kepercayaan Islam, Sweeney merasa hal itu tak dapat menjadi alasan.

Sang anak kini sedang dalam penanganan dan perawatan Family and Community Services lantaran hamil, sedangkan suaminya mendapat hukuman penjara 7,5 tahun atas tuduhan tindakan seksual dengan anak di bawah umur.