free html hit counter

Pria Ini Rogoh Rp1,3 M Hanya untuk Mengubah Tampilan Ferrari-nya

BeritaBintangNEW YORK – Kolektor mobil sport Rob Ferreti membeli Ferrari 488 Spider seharga USD383.239 atau sekira Rp5 miliar. Harga mobil dalam kondisi standar sebenarnya hanya USD283 ribu. Sisa uang itu, USD100 ribu atau sekira Rp1,3 miliar ia gunakan untuk mengubah tampilan sang kuda jingkrak sehingga menjadi lebih personal. Demikian dikutip dari Agen Judi Online.

Ia membayar paket personalisai mulai dari penggunaan serat karbon, kulit pelapis interior, hingga pelek model baru buatan Ferrari.

Dalam video yang diunggah ke laman Youtube, Ferreti memperlihatkan kuitansi tanda bukti untuk menebus mobil sport Ferrari 488 Spider-nya. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan beberapa bagian eksterior dan interior mobil sport Italianya yang telah diganti menggunakan bahan serat karbon.

Rekaman berdurasi 9 menit 20 detik itu memperlihatkan meski Ferrari 488 menggunakan serat karbon di frame lampu belakang, ventilasi udara samping, bumper depan dan bumper belakang, setir, ventilasi AC, hingga konsol tengah.

Dana sebanyak itu, mungkin bukan masalah besar bagi pemilik rental mobil Gotham Dream Cars itu. Namun, dengan budget lebih dari USD100 ribu sebetulnya bisa ia pakai untuk membeli mobil sport baru, seperti Z07 Package Corvette atau Porsche 911 Carrera S model 2016.