free html hit counter

Pria Ini Jual Porsche Cayman GT4 Baru Cuma Gara-gara Jok

BeritaBintang –  Di saat banyak orang bermimpi ingin duduk dan mengendarai mobil sport sekelas Porsche, salah seorang pemilik Cayman GT4 dengan santainya menjual mobil yang baru saja ia beli.

Alasannya juga sangat sederhana, pemilik roadster ini hanya merasa tidak nyaman dengan jok berjenis bucket seat pada kabin Cayman GT4. Padahal, mobil sport ini baru saja ia bawa pulang dari dealer.

Dilansir Carscoops, Minggu (29/11/2015), mobil ini dikatakan baru menempuh jarak tak kurang dari 1,416 mil atau 1,6 kilometer. Selain itu, harga Cayman GT4 ini saat dibeli yaitu US$ 105 ribu atau sekira Rp 1,44 miliar dan lebih mahal US$ 20 ribu atau sekira Rp25,32 jutaan dari harga retail yang disarankan.

Pemilik mobil sport dengan kelir biru ini menjual di forum online, 6speedonline, dengan nama akun Accel Junky. Dalam keterangan iklannya disebutkan jika mobil ini hanya dikandangkan di dalam garasi dan tidak pernah dipakai berkendara apalagi disalahgunakan seperti balapan.

Padahal, Cayman GT4 merupakan tipe paling gahar dalam keluarga Cayman. Mobil sport ini didukung tangki dengan kapasitas besar (63 liter), alat pemadam api, serta spoiler besar di ekor.

Selain itu, interior pada Cayman GT4 bertemakan serat karbon yang mencolok pada panel konsol tengah yang dipadukan dengan kulit sebagai pelapis di beberapa bagian kabin.