free html hit counter

Pria Ini Bikin Motor Chopper Sepanjang 4 Meter

Berita BintangPria Ini Bikin Motor Chopper Sepanjang 4 Meter

Perancang interior asal India, Zakir Khan, membuat modifikasi motor yang tak biasa. Zakir merombak motor Bajaj Avenger 220 menjadi chopper yang panjang.

Dia diklaim telah menciptakan motor chopper terpanjang di India. Panjang motor ini mencapai 13 kaki atau sekitar 4 meter. Zakir membuat motor ini hanya dalam 45 hari.

Menurut Judi Bola, Mesin Bajaj Avenger 220 telah dirancang agar sesuai dengan motor chopper ini. Mesin telah disetel ulang untuk menyajikan tenaga dan torsi yang lebih tinggi untuk motor yang panjang dan berat ini.

[ Baca Juga – ” Xpander Siap Salip Avanza Lagi ” ]

Suspensi depannya juga cukup panjang, 6 kaki atau sekiat 1,8 meter. Melengkapi kegaharan motornya, suara mesin begitu bergemuruh.

Untuk menyajikan tenaga, terdapat tangki bahan bakar dengan kapasitas 50 liter. Wajar saja, konsumsi bahan bakar motor yang dibuat lebih gede ini hanya 7 km/liter. Maklum, motor ini bobotnya mencapai 450 kg. Motor ini bisa dipacu sampai 120 km/jam.

Zakir berharap agar ada yang tertarik membelinya. Tapi, sepertinya motor ini tak layak digunakan di jalan raya. Motor bisa dinikmati di jalan khusus atau hanya untuk pameran.