free html hit counter

Pria Asal California Memukul Beruang Demi Anjingnya

BeritaBintang – Seorang pria asal California sangat mencintai anjingnya sampai-sampai dia mau mengorbankan keselamatan demi melindungi anjing kesayangannya. Pria berusia 73 tahun itu berani menonjok beruang besar seberat 136 kilogram yang menyerang anjingnya.

Kejadian ini bermula ketika Carl Moore mendengar rintihan ketakutan anjing Chihuahua miliknya yang bernama Lacy. Moore segera keluar rumah, ke tempat suara Lacy berasal.

Sesampainya di lokasi, Moore melihat seekor beruang besar berusaha melewati pagar rendah di dek rumahnya. Moore memutuskan untuk menunjukkan kepada beruang itu kalau dia tidak takut.

“Saya mengangkat kedua tangan saya ke udara dan menggertak beruang itu,” kata Melisa , dilansir beritabintang Sabtu (2/5/2015).

Dia mengulang kembali perkataannya saat itu, “Rrraaaa! Pergi dari sini!”

Beruang itu lantas memandang acuh Moore. Lalu, tanpa rasa takut Moore menonjok beruang itu. Tonjokan Moore rupanya berhasil membuat beruang itu kabur.

Sebagai pencinta binatang, dia tidak pernah bermaksud melukai beruang itu. “Kalau beruang itu kembali lagi, saya akan menghubungi 911. Biar Sheriff yang menanganinya sebab saya tidak mau menembak binatang,” kata Moore.

Keberanian dan kemampuan bertinju Moore didapat ketika dia bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat. Moore juga pernah menjadi seorang petinju dan tukang pukul di bar-bar di Texas.