free html hit counter

Presiden Lyon: Arsenal Tidak Pernah Tawar Lacazette

BeritaBintang – Nama Alexandre Lacazette sempat santer dikait-kaitkan dengan Arsenal pada awal 2016. Sang pemain kabarnya bakal didatangkan oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016. Akan tetapi hal itu hingga kini tidak terjadi.

Diakui oleh Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, tidak ada penawaran sama sekali dari klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Bahkan Aulas menampik pertemuannya dengan Arsene Wenger belum lama ini membahas soal transfer sang pemain.

Sebelumnya dikabarkan Meriam London sudah mengirimkan dana senilai 42 juta pounds atau sekira Rp712 miliar kepada pihak Lyon. Namun hal itu ternyata murni hanya rumor saja

“Saya bertemu Arsene pada pertandingan Timnas Prancis dan dia tak mengatakan apa pun kepada saya (soal penawaran Lacazette). Saya rasa Alex ingin menghabisi waktunya musim ini bersama Lyon di stadion yang baru,” jelas Aulas seperti dikutip dari Panduan Judi Online , Senin (11/7/2016).

“Dia ingin merasakan petualangan yang berbeda di Liga Champions dari musim lalu. Saya pikir dia akan bertahan bersama kami dan kami sangat senang akan hal itu,” ujarnya.