free html hit counter

Pramac Ducati Luncurkan Corak Baru GP14

BeritaBintangCHIANTI – Jelang digelarnya lomba balap MotoGP 2015, Pramac Ducati meluncurkan corak motor atau Livery Ducati Desmosedici GP 14 di Chianti, Italia. Motor didominasi warna putih dikombinasikan dengan merah dan hijau.

Peluncuran ini disambut suka cita, baik pembalap maupun Direktur tim asal Italia tersebut, Paulo Campinoti. Menurut pria asal Italia, hal yang luar biasa tim yang dipimpimnya bisa eksis di ajang balap motor paling prestisius dalam jangka waktu yang lama. Sekadar informasi, musim ini merupakan tahun ke-14 tim satelit Ducati itu berlaga di ajang MotoGP.

“Dengan bangga dan antusiasme yang luar biasa kami dapat berkompetisi 14 kali secara beruntun. Tahun lalu, jadi momen emosional bagi kami karena telah menampilkan performa yang luar biasa. Itu terbukti dengan direkrutnya Andrea Iannone ke tim pabrikan Ducati,” jelasnya seperti mengutip situs resmi MotoGP, Kamis (12/3/2015).

“Ini menjadi penting bagi kami, karena kami ingin mendukung tim pabrikan Ducati dan menyediakan tempat bagi pembalap muda bertalenta. Kami juga senang bisa kembali memakai warna hijau di corak motor kami, yang mana warna itu sangat penting bagi Pramac,” urainya.

Menarik disimak kiprah Pramac Ducati musim ini, lewat dua pembalapnya, Yonny Hernandez dan Danilo Petrucci. Usaha keduanya bisa dimulai saat balapan perdana MotoGP digelar di sirkuit Losail, Qatar, 26-29 Maret 2015.