free html hit counter

Portugal Lolos ke Piala Dunia 2018, Crisitano Ronaldo: Rusia Kami Datang!!

BeritaBintang –   Portugal Lolos ke Piala Dunia 2018, Crisitano Ronaldo: Rusia Kami Datang!

Tim Nasional (Timnas) Portugal sukses memastikan diri maju ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Kepastian itu didapat setelah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memenangi laga penentu kontra Swiss dengan skor akhir 2-0 di Estadio da Luz, Rabu 11 Oktober 2017 dini hari WIB.

Ronaldo pun mengungkapkan rasa kebahagiaannya itu dengan mengunggah sebuah foto dan tulisan di sosial media Twitter-nya yakni @Cristiano. Pemain berklub Real Madrid itu mengunggah foto bersama skuad Portugal yang merayakan kesuksesan mereka tampil di Rusia.

{ Baca juga : ” Gabung Cavaliers, Wade Resmi Reuni dengan LeBron ” }

Unggahan itu juga dimaksudkan bahwa Ronaldo sangat memuji kinerja tim yang mampu tampil baik  pada laga pamungkas tersebut. Selain itu, dalam keterangan foto tersebut ia juga menuliskan semangat tim bahwa mereka siap tampil di Piala Dunia 2018.

“Kerja keras yang hebat dari tim! Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Rusia, kami datang!!,” tulis Ronaldo dalam keterangan unggahan fotonya, yang dilansir Judi Poker Online Kamis (12/10/2017).

Portugal tampil ke Piala Dunia 2018 secara langsung setelah memuncaki klasemen akhir Grup B. Tim besutan Fernando Santos mengumpulkan nilai 27 poin sama dengan Swiss yang menduduki posisi dua. Namun Portugal akhirnya keluar menjadi juara grup setelah unggul dalam selisih gol dengan 28. Sementara Swiss hanya surplus 16 gol.

Sementara Swedia yang harus duduk di posisi dua, masih harus menjalani laga playoff Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa untuk agar bisa memastikan diri lolos. Ia bersama tujuh tim lainnya akan berebut empat kursi untuk tampil di ajang empat tahun sekali itu.