free html hit counter

Porto: MotoGP 2017, Kejuaraan Dunia Paling Kompetitif dalam 7 Tahun Terakhir!

Berita Bintang, – Porto: MotoGP 2017, Kejuaraan Dunia Paling Kompetitif dalam 7 Tahun Terakhir!

MotoGP musim 2017 memang berjalan sangat menarik untuk disaksikan. Terlebih meski musim baru melalui 9 balapan awal, sudah terdapat empat pembalap yang secara bergantian memimpin klasemen

Keempat pembalap tersebut adalah Maverick Vinales, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso. Selain itu, empat pembalap teratas di klasemen sementara MotoGP 2017 juga memiliki jarak yang tidak terlalu jauh.

Dengan kondisi tersebut lantas membuat paruh kedua MotoGP musim ini pun diprediksi bakal semakin menarik. Adalah salah satu legenda Moto2, Sebastian Porto, memberikan komentarnya beberapa waktu lalu.

{ Baca juga, ” Bergulir Panas, Neymar Resmi Gabung PSG Senin Pekan Depan ” }

Porto mengaku sangat senang melihat persaingan di 9 balapan awal MotoGP 2017. Bahkan Porto mengatakan bahwa persaingan di MotoGP 2017 adalah yang terbaik dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir.

“Kejuaraan dunia pada musim ini merupakan persaingan paling berimbang selama tujuh tahun terakhir. Terdapat beberapa pembalap yang memiliki peluang menjadi juara dunia,” ucap Porto, seperti dikutip dari Kamusjudi, Rabu (2/8/2017).

“Vinales dan Marquez meraih banyak kemenangan, Ducati tampil kuat melalui Dovi, lalu ada Vale. Vale memang jarang tampil baik di kualifikasi, namun selalu di depan saat balapan karena punya banyak pengalaman dan selalu cepat di kondisi apapun,” tuntas pria berusia 38 tahun tersebut.