free html hit counter

Portgas D Ace Hidup Kembali di Manga Spesial One Piece

BeritaBintang Portgas D Ace Hidup Kembali di Manga Spesial One Piece

Banyak penggemar One Piece yang sedih saat Portgas D Ace tewas dalam salah satu seri manga tersebut. Tapi, Eiichiro Oda, penulis manga ini, bakal mengobati kesedihan para penggemar itu dengan menghidupkan kembali tokoh tersebut.

Dilansir Sindonews, Ace bakal hadir dalam sebuah manga spesial One Piece yang ditulis khusus untuk merayakan hari jadi ke-20 manga yang telah terbit sejak 1997 itu. Di manga spesial itu, Oda membuat ulang kisah pertempuran Topi Jerami dengan pasukan Marine Ford yang di seri aslinya menewaskan Ace.

Mengutip AGEN BOLA, di manga spesial itu, Oda telah membuat gambar di mana Ace tidak mati dalam perang Marineford. Kisahnya berawal dari Ace dan Luffy yang terjebak perang besar di Marine Ford.

[ Baca Juga : ” Ini Kunci Cavaliers Taklukkan Golden State di Game Ke-4 ” ]

Kedunya kemudian bertemu para laksamana angkatan laut yang tidak ingin Ace dan Luffy keluar dengan selamat dari markasnya. Salah satu laksamana yang menghadangnya adalah Akainu.

Akainu yang memiliki kemampuan api  besar ini membuat Ace dan Luffy terdesak. Beruntung, Sabo yang juga merupakan saudara Ace datang dan menyelematkan mereka.

Kehadiran Sabo membantu  Luffy dan Ace  untuk menyerang  Akainu. Hal itu membuat Ace tidak jadi mati. Kemunculan Sabo juga menjadi sesuatu yang sangat baik  dalam perang Marine Ford.

Meski adegan di atas adalah bagian dari kisah yang bertajuk What-If. Tentu hidup dan matinya  Ace  sangat berpengaruh terhadap perjalanan dunia bajak laut di dunia One Piece. Dan, itulah yang membuat novel What If di Special Episode Luffy menjadi menarik untuk dibaca.

Sementara itu, Shuiesha Jump selaku distributor dari One Piece akan menghadirkan banyak proyek spesial dalam merayakan hari jadi One Piece ini. Ada sepuluh proyek besar yang akan ditampilkan Shuiesha