free html hit counter

Porsche B 555 BLA Ditilang Polisi

BeritaBintang – Mobil Porsche berwarna oranye ditilang polisi. Mobil mewah berpelat B 555 BLA ini ditilang karena pelat nomornya bodong.

berita bintang, bintang bola

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, mobil berwarna oranye itu disetop petugas Satlantas Jakarta Utara di depan Gedung MSR, Jl Yos Sudarso, siang tadi.

“Pelat mobil B 555 BLA yang terpasang pada mobil Porsche itu setelah dicek di komputer Samsat tidak terdaftar,” ujar Iqbal kepada wartawan di ruangannya, Jakarta, Senin (8/6/2015).

Siapa pemilik mobil mewah itu tak terpapar jelas. Namun dalam beberapa kesempatan, artis Bella Shofie terlihat memakai mobil itu. Dalam foto terekam Bella dan mobilnya. Mobil dan pelatnya amat persis. Bella juga pernah bicara soal mobil miliknya itu.

Tapi apakah porsche bodong itu milik Bella Shofie? Belum bisa dipastikan. Mungkin saja ada yang mirip dan sama dengan milik Bella.

Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto menegaskan mobil Porsche nomor polisi B 555 BLA yang ditilang di depan Gedung MSR, Jl Yos Sudarso, siang tadi bukan milik artis Bella Shofie. Plat nomor mobil mewah yang ditilang itu dibuat di pinggir jalan.

Dalam beberapa kesempatan, artis Bella Shofie terlihat memakai mobil serupa. Dalam foto terekam Bella dan mobilnya. Mobil dan pelatnya amat persis. Bella juga pernah bicara soal mobil miliknya itu.

Namun polisi memastikan mobil itu sama sekali tak ada kaitannya dengan si artis. “Mobil Porsche nomor polisi B 555 BLA nggak ada hubungannya dengan artis Bella Shofie. Nomor polisi Porsche dibuat di pinggir jalan,” ujar Sudarmanto saat dihubungi, Senin (8/6/2015).

Usai menilang, petugas kemudian melakukan cek fisik untuk mengetahui identitas kendaraan tersebut. Dari hasil cek fisik, kendaraan teregistrasi dengan nopol B 2666 BN.

“Terdaftar atas nama Wiliam, alamat Taman Palem Lestari Blok B5 No 2 RT 5/13 Jakbar,” imbuhnya.

Namun saat ditilang, mobil tersebut dikemudikan Erwin Diansyah (37), warga Jl Semangka III No 22 RT 4/9 Jatipulo, Jakarta Barat. Malam hari ini, pengemudi telah membawa nomor polisi asli beserta STNK.

“Ternyata ini kendaraan resmi, dan sopirnya gaya-gaya aja. Ya mungkin dia mau niru (artis Bella Shofie),” ucap Sudarmanto.