free html hit counter

Berita Bintang – Pongki Bongkar Dalang Penyebabnya Hengkang dari Jikustik

Berita Bintang Pongki Bongkar Dalang Penyebabnya Hengkang dari Jikustik

Konser Jikustik Reunian sukses digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 19 Juli 2019. Jikustik tampil dengan formasi awal seperti Pongki, Icha, Dadi, Adit dan Carlo. Konser ini ditujukan untuk mewujudkan hasrat fans yang ingin melihat mereka bersama, lagi.

Sebagaimana melansir Bintang Bola, Konser Jikustik Reunian benar-benar menjadi ajang bernostalgia bukan hanya bagi para personel tetapi para fans Jikustik dan penikmat musik. Sebanyak 20 lagu dimainkan. Lagu yang hits dihasilkan Jikustik dibawakan dengan penuh kenangan.

Bukan hanya bernostalgia, konser reuni yang biasanya sakral dan penuh syahdu juga didominasi dengan tawa. Para personel terutama Pongki selalu memberikan lelucon segar dah meledek para personel lain seperti Icha, Dadi, Adit dan Carlo.

Di tengah konser, Icha menjelaskan bahwa dirinya keluar dari Jikustik karena Dadi. Pongki pun bersoleroh bahwa dirinya juga keluar karena Icha.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Mengintip Penampilan Henry Cavill dalam Trailer Perdana The Witcher ” ]

“Kamu keluar (Jikustik) gara-gara Dadi, kalau aku keluar gara-gara kamu,” timpal Pongki seraya tertawa.

Hal ini lantas membuat para penonton tertawa. Konser malam itu benar-benar membuat suasana ceria sekaligus bernostalgia.

Dalam konser ini, Jikustik membawakan 20 lagu seperti Maaf, Aku Datang, Tak Ada Yang Abadi, Untuk Dikenang, SKTD, 1000 Tahun, Meninggalkanmu, Pandangi Langit, Kau Menghilang, Tak Pantas Untukmu, Samudera Mengering, Tetap Percaya, Setia, Menggapaimu, Bahagia Melihatmu Dengannya, Kawan Aku Pulang, Dia Harus Tahu, Puisi, Selamat Malam, dan ditutup dengan Akhiri Ini dengan Indah.

Rajawali Indonesia Communication adalah promotor di balik kembalinya personel Jikustik untuk berkumpul dan melaksanakan konser reuni. Bukan hanya sekali tetapi dua kali di Yogyakarta dan Jakarta.

Membuat konser reuni di Jakarta bagi Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication adalah penegasan bahwa personel Jikustik telah berdamai, islah dan kembali bersama demi memuaskan kerinduan fans untuk ajang reuni. – Bintang Bola