free html hit counter

Polisi Tangkap Pria Korsel Terduga Pembunuh Kim Jong Nam

BeritaBintangPolisi Tangkap Pria Korsel Terduga Pembunuh Kim Jong Nam

Polisi Malaysia mengatakan bahwa mereka menahan seorang pria Korea Selatan yang diduga terkait dengan pembunuhan Kim Jong Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Sabtu (18/2).

Pria Korea Selatan yang bernama Ri Jong-chol (46) ini ditahan pukul 21.50 waktu Malaysia pada Jumat (17/2). Dia ditangkap di Selangor, Malaysia.

Ri Jong-chol adalah terduga keempat yang ditahan polisi Malaysia terkait pembunuhan Kim Jong Nam.

Ri sendiri memiliki sebuah kartu i-Kad, kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah Malaysia untuk pekerja asing yang terdaftar.

Oriental Daily News, melaporkan bahwa Ri memiliki seorang istri yang berusia sekitar 40 tahun. Pasangan ini memiliki putra yang berusia 17 tahun dan putri berusia 10 tahun. Tetangganya mengatakan bahwa dia adalah seorang ayah seperti kebanyakan ayah lainnya.

Baca Juga: ” Bocoran Album Baru Christian Bautista

Jumat (17/2), tiga orang telah ditangkap yang diduga terkait dengan pembunuhan Kim Jong Nam. Yakni, seorang perempuan Indonesia, seorang perempuan yang diidentifikasi membawa paspor Vietnam, dan seorang pria Malaysia.

Kim Jong Nam, 46, diracun oleh dua orang perempuan tak dikenal di terminal keberangkatan bandara sebelum bertolak ke Macau, China.

Kini, jenazah anak sulung Kim Jong Il itu masih berada di Rumah Sakit Kuala Lumpur bagian Institut Forensik Nasional. Pihak rumah sakit masih melakukan autopsi pada jasad Kim Jong Nam guna mengetahui penyebab kematiannya.