free html hit counter

Polisi Ciduk Komplotan Pembajak Truk di Utara Jabar

BeritaBintang – Tim sus Subdit 1 Kamneg Polda Jabar, amankan komplotan pelaku tindak kejahatan pencurian disertai kekerasan yang kerap beroperasi di wilayah Utara Jabar. Komplotan ini biasanya mengincar truk yang lewat di daerah operasi mereka.

Enam pelaku yakni MY (37), D (51), MKK (40), Y (40), K (42) dan FN (53), diamankan polisi di tempat dan waktu yang berbeda.

“Para pelaku dalam setiap aksi tak segan-segan menyekap para korbannya, dalam setiap beraksi,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus kepada Agen Bola Online, Selasa (18/10/2016).

Dari hasil pemeriksaan, para pelaku ini mengaku baru tiga kali melakukan aksi curas terhadap setiap truk yang melintas di jalur utara Jabar. “Namun, setelah kita intrograsi para pelaku ini sudah 12 kali melakukan aksi curas,” jelas Yusri.

Adapun setiap hasil curian para pelaku ini, mereka menjual hasil curiannya ke daerah Jawa Timur. “Satu pelaku berinisial S yang diketahui sebagai penadah, sedang dalam pengejaran jajaran saat ini. Para pelaku pun yang telah diamankan, kini masih dalam pemeriksaan,” tandas Yusri.