free html hit counter

Polisi Ciduk Bandit Spesialis Bobol Mobil di Rest Area Tol

BeritaBintang – Jajaran Polsek Gunung Putri berhasil meringkus tiga pelaku pembobol mobil di rest area Tol Jagorawi. Ketiga pelaku masing-masing berinisial IS (47), AD (31) dan ES (39).

Kapolsek Gunung Putri, AKP Niih Hadi Wijaya mengatakan, ketiga pelaku ditangkap di sekitar rest area Tol Jagorawi KM 21, tepatnya di Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penangkapan berawal setelah polisi melihat rekaman CCTV di sekitar rest area tempat para pelaku beraksi. “Modus yang dilakukan pelaku yakni dengan cara memarkirkan kendaraannya berdampingan dengan kendaraan calon korbannya di rest area,” kata Niih kepada Agen Judi Bola, Selasa (8/11/2016).

Setelah itu, salah satu pelaku turun dari dalam mobil dan merusak kunci mobil untuk mengambil barang berharga yang berada di dalam mobil korban.

“Setelah berhasil mengambil barang-barang berharga dari dalam mobil korbannya, mereka langsung pergi meninggalkan lokasi,” jelasnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti satu mobil bernomor polisi F 1598 UW yang digunakan pelaku, kunci letter T, handphone, laptop dan tas milik korbannya.

“Para pelaku kami amankan di Mapolsek Gunungputri, dan kami jerat dengan Pasal 363 tentang pencurian, dengan hukuman tujuh tahun penjara,” tutupnya.