free html hit counter

Polda Benarkan Saipul Jamil Terlibat Pencabulan

BeritaBintang – Penyanyi dangdut Saipul Jamil digelandang ke Polsek Kelapa Gading karena diduga mencabuli seorang remaja laki-laki berinisial DS di kediamannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal membenarkan hal tersebut. Menurutnya, laporan tersebut masuk ke Polsek Kelapa Gading sekira pukul 04.00 WIB, dini hari tadi.

“Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak. Lokasi kejadiannya di Kelapa Gading,” kata Iqbal saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Berdasarkan pengakuan korban, dirinya adalah penonton salah satu kontes dangdut. Dia sudah tiga kali bertemu dengan host acara tersebut sejak dua minggu yang lalu. Saat itu, dirinya disuruh memijat oleh Saipul Jamil. Tak hanya itu, DS sempat diminta melakukan perbuatan tidak senonoh.

Karena merasa itu hal yang tak wajar, alhasil remaja itu pun mengadukan perbuatan yang tak dialaminya kepada kepolisian.

“Saya tidak bisa sebutkan disini karena materi penyidikan, maka dari itu korban juga merasa ini tidak wajar. Kita melakukan penyelidikan dulu apakah dugaan terjadinya pidana itu ada atau tidak,” tandasnya.