free html hit counter

Pol Espargaro Sayangkan Perseteruan Rossi dan Lorenzo

BeritaBintang – Pembalap Yamaha Tech3, Pol Espargaro, buka suara terkait cekcok yang terjadi antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Aksi yang terjadi saat di konferensi pers tersebut dinilai tidak pantas.

Lorenzo menyulut perseteruan dengan mengklaim Rossi melakukan overtake yang terlalu agresif saat GP San Marino. Pembalap berjuluk X-Fuera itu menyatakan, VR46 seharusnya tidak perlu melakukan manuver yang agresif. Alhasil, The Doctor membantah tuduhan tersebut sehingga terjadi perang opini.

Melihat kejadian tersebut, Espargaro memahami sudut pandang dari Lorenzo dan Rossi. Kendati demikian, untungnya perseteruan dua rider Yamaha itu tak terjadi saat perlombaan berlangsung karena dapat membuat masalah menjadi lebih serius.

“Jorge menjelaskan masalah yang dihadapinya. Rossi juga begitu, hingga lahir diskusi kecil. Itu suatu kewajaran,” kata Espargaro mengutip dari JendralPoker.Co, Jumat (16/9/2016).

“Sayangnya sesi konferensi pers bukan lokasi yang tepat untuk menyelesaikan sesuatu. Beruntung, di lintasan tak terjadi hal yang serius,” pungkas sosok berusia 25 tahun tersebut kepada Kamusjudi.Com