free html hit counter

Pol Espargaro Resmi Tinggalkan Yamaha

BeritaBintang – Pol Espargaro resmi meninggalkan Tim Monster Yamaha Tech 3. Namun, pembalap berpaspor Spanyol itu takkan meninggalkan Monster Yamaha Tech 3 pada musim ini, melainkan pada MotoGP 2017.

“Yamaha Motor Ltd mengumumkan bahwa Yamaha dan Monster Yamaha Tech 3 resmi berpisah pada akhir musim ini. Pembalap asal Spanyol itu bakal mencari tantangan di tim lain,” tulis pernyataan perwakilan Monster Yamaha Tech 3, mengutip dari Panduan Judi Online, Kamis (2/6/2016).

“Espargaro bergabung dengan Monster Yamaha Tech 3 pada 2014 setelah memenangi kelas Moto2 semusim sebelumnya. Ia mampu beradaptasi dengan cepat dan sanggup menjadi rookie of the year pada 2014,” urai pernyataan di situs tersebut.

Hengkangnya Pol membuat Monster Yamaha Tech 3 bakal dihuni dua pembalap anyar pada MotoGP 2017. Sebab rekan satu tim Pol yakni Bradley Smith, sudah memutuskan hengkang ke Tim KTM.

Kabarnya, Pol juga mengikuti jejak Smith dengan hengkang ke KTM. Namun, kejelasan mana tim yang dibela Pol musim 2017  bakal terjawab dalam beberapa hari ke depan.