free html hit counter

Pol Espargaro Kecewa dengan Hasil Seri Sachsenring

BeritaBintang  –  Pembalap Tim Monster Yamaha 3, Pol Espargaro, mengaku kecewa atas hasil yang dikantonginya di Sirkuit Sachsenring, akhir pekan lalu. Espargaro memang gagal tampil impresif pada balapan yang digelar di Jerman tersebut.

Pembalap berpaspor Spanyol tersebut gagal menyentuh garis finis. Sementara rekan setim Espargaro, Bradley Smith, hanya dapat finis di posisi ke-13.

Espargaro mengaku, dirinya sudah merasa tidak nyaman dengan kondisi motornya. Balapan di Sirkuit Sachsenring tersebut diawali dengan wet race. Namun ternyata, Espargaro justru lebih nyaman bersaing di atas lintasan basah ketimbang kering.

“Mudah untuk menebak bahwa saya merasa sangat kecewa setelah apa yang telah kami tampilkan di sepanjang pekan. Sayangnya, sejak awal balapan, saya sudah merasa tidak nyaman karena kondisi yang telah banyak berubah dan lintasan telah lebih kering,” Espargaro, sebagaimana dikutip dari laman Bintangbola.co, Rabu (20/7/2016).

“Saya sudah bekerja keras sejak awal balapan. Tentu saja, saya merasa sedih menutup paruh musim dengan hasil seperti ini, tetapi setidaknya saya dapat berada di posisi keenam (klasemen sementara MotoGP),” tandasnya.