free html hit counter

Pohon Setinggi 2 Meter “Tumbuh” di Mobil BMW Bikin Heboh

BeritaBintang –    Pengguna jalan dikejutkan dengan sebuah mobil SUV BMW yang berfungsi seperti pot tanaman di pinggir jalan.

Pohon setinggi lebih dari dua meter itu seolah tertanam di dalam mobil berwarna merah tersebut.

Setelah diusut ternyata, pohon tersebut jatuh dari lantai enam pusat perbelanjaan atau mal Changcheng dan tepat menimpa sun roof mobil hingga pecah. Demikian seperti dikutip dari Bioskopsemi 

Pohon itu jatuh saat sedang dikerjakan oleh tukang kebun mal bernama Zhang. Ia menebang pohon tersebut yang tumbuh di lantai enam lalu jatuh. Pohon sempat dibiarkan begitu saja beberapa saat karena terlalu berat untuk diangkat.

Posisi bawak pohon lebih dulu menghantam kaca sun roof sehingga tampak seperti pohon yang sedang ditanam di mobil. Beruntung tidak ada orang yang terluka dalam kejadian tersebut.

Pemandangan mobil BMW pot itu menyita perhatian warga yang melintas. Mereka mengabadikannya menggunakan kamera telefon genggam. Pada umumnya mereka mengira bahwa pohon itu sengaja dimasukkan ke mobil sebagai bagian dari seni instalasi yang dipamerkan pihak mal, bukan jatuh dari lantai atas.

Pihak pengelola gedung sendiri memberikan kompensasi penuh kepada pemilik atas kerusakan mobilnya.