free html hit counter

Pogba: Ronaldo Layak Menangi Ballon d’Or

BeritaBintang  –  Pemain bintang Juventus, Paul Pogba, memberikan pendapatnya soal siapa yang layak memenangkan Ballon d’Or 2017. Menurutnya, pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo lah yang layak untuk merengkuh trofi tersebut.

Tahun ini memang menjadi tahun yang gemilang untuk pemain berusia 31 tahun tersebut. Meski pun Ronaldo gagal memenangi trofi La Liga, Ronaldo sukses mebawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk ke-11 kali di sepanjang sejarah klub.

Capaian Ronaldo di tahun ini semakin terasa sempurna ketika ia membawa Portugal untuk kali pertama menjadi juara di ajang Piala Eropa 2016. Pada babak final, Portugal sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah Prancis, 1-0.

“Ada Lionel Messi, ada Ronaldo. Jujur saja saya menyukai keduanya. Griezmann menjalani tahun yang luar biasa juga,” kata Pogba seperti dikutip dari Panduan Judi Online , Kamis (14/7/2016).

“Untuk saya, Ronaldo yang seharusnya memenangkan Ballon d’Or, karena dia memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa 2016,” lanjutnya.