free html hit counter

Pogba: Man United Adalah Keluarga Saya

BeritaBintang – Manchester United memang sempat mencampakan dan menyia-nyiakan talenta yang dimiliki oleh Paul Pogba pada saat masih bermain untuk mereka. Meski demikian, Pogba tetap saja menganggap United adalah keluarganya di sepakbola.

Pogba gagal menembus tim utama Setan Merah setelah berada di klub tersebut selama empat tahun. Sir Alex Ferguson yang pada saat itu masih menjabat sebagai pelatih memberikan kesempatan yang minim untuk Pogba bermain.

Habis kesabaran, Pogba akhirnya memilih untuk hengkang pada 2012 menuju Juventus. Bersama klub asal Turin, pemain berusia 23 tahun menjelma menjadi sosok pemain kelas dunia. Hal itu kini membuat United kepincut.

Dana besar pun disiapkan oleh Setan Merah demi bisa memboyong kembali Pogba ke Old Trafford. Dana segar senilai 120 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun siap digelontorkan untuk sang pemain, plus gaji senilai 300 ribu euro atau sekira Rp4,3 miliar per pekan.

“Mereka adalah keluarga pertama saya. Kini Juve adalah tim saya, keluarga saya. Tempat di mana saya bermain. Ketika saya menggunakan jersey Juve, saya merasa bahagia, bahagia untuk bermain sepakbola,” tukas Pogba seperti dikutip dari Panduan Judi Online , Jumat (15/7/2016).