free html hit counter

Pogba: Kemenangan atas Swansea Kami Buat Semakin Pede!

BeritaBintangPogba: Kemenangan atas Swansea Kami Buat Semakin Pede!

Manchester United meraih hasil impresif ketika melakoni pertandingan kedua mereka di Liga Inggris musim 2017-2018. Menghadapi Swansea City, klub dengan julukan Setan Merah tersebut mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan 4-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium tersebut, Man United memang tampil sangat mendominasi jalannya laga. Namun baru pada pengujung babak pertama mereka mampu membobol gawang Swansea melalui lesakan dari Eric Bailly.

{ Baca juga : ” Pencipta Marvel Comics Ingin Silver Surfer Muncul di Fantastic Four ” }

Pada babak kedua, Man United benar-benar menunjukkan kelasnya dengan menambah tiga gol lagi melalui lesakan-lesakan dari Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Anthony Martial. Kemenangan itu pun membuat posisi Man United di klasemen sementara Liga Inggris tak berpindah.

Saat ini Man United kukuh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan raihan enam poin. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari Pogba seusai laga melawan Swansea.

Personel Timnas Prancis tersebut menilai kemenangan yang diraih Man United atas Swansea membuat ia besert rekan-rekan setimnya merasa semakin percaya diri, untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Kami memiliki sebuah hasil yang sangat bagus, 4-0 lagi dengan tanpa kebobolan, kami ingin terus di mempertahankan performa seperti ini,” ungkap Pogba, seperti dilaporkan oleh Agen Poker Online, Minggu (20/8/2017).

“Kami merasa lebih percaya diri daripada musim lalu. Kami lebih sangat mengenal satu sama lain. Kami bekerja satu sama lain dan saya pikir itu lebih mudah bagi kami,” tuntas mantan gelandang Juventus tersebut.