free html hit counter

Pochettino Ucapakan Selamat untuk Leicester City

BeritaBintang –Hasil imbang dengan skor 2-2 dalam laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, mengukir sejarah baru bagi klub Leicester City. Hasil seri itu membaut The Foxes dipastikan menyabet gelar juara Premier League musim 2015-2016.

Untuk pertama kalinya, klub yang berbasis di pusat kota Leicester tersebut, membawa pulang trofi gelar juara Premier League. Atas hasil menakjubkan yang diperoleh Leicester, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino langsung mengucapkan selamat.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada Leicester dan Claudio Ranieri dan seluruh pemain maupun penggemar. Kami sebenarnya kecewa, namun kami telah berusaha hingga akhir. Meski saya kecewa, namun saya sangat bangga dengan kinerja pemain saya,” tulis Pochettino, mengutip dari Indowins, Selasa (4/5/2016).

“Kami berjuang melawan Chelsea dan mereka menunjukkan rasa hormat yang besar kepada kami. Ini merupakan pertandingan sepakbola dan kami semua laki-laki dan harus menunjukkan kekuatan. Kami memiliki kesempatan di masa depan, namun kami harus realistis dangn mengucapkan selamat kepada pemain kami. Musim depan kami harus lebih kuat dari musim ini dan mencoba jadi pemenang dalam lomba,” tambahnya.