free html hit counter

‘Pitch Perfect 3’ Siap Bernyanyi Dua Tahun Lagi

BeritaBintang – Belum sebulan rilis film yang menampilkan ajaibnya vokal para gadis-gadis kuliahan, Pitch Perfect 2, sudah ada bocoran soal kelanjutannya di sekuel berikut.

Si pembocornya, tak lain dua di antara para pemeran utama yang memberikan sinyal siap melanjutkan kembali perjalanan mereka di Pitch Perfect 3.

Mereka adalah Anna Kendrick dan Rebel Wilson. Kendrick memerankan Becky, yang merupakan salah satu pimpinan grup a capella The Bellas. Sedangkan Rebel Wilson memerankan Fat Amy yang memiliki kisah cinta komedi romantis.

Kendrick memberikan sinyal tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Sebelumnya, pihak Universal Studios sebagai distributor telah menetapkan 21 Juli 2017 mendatang sebagai jadwal perilisan Pitch Perfect 3.

Namun dalam sebuah wawancara dengan Bintang Bolabeberapa waktu lalu, penulis naskah serial Pitch Perfect, Kay Cannon, belum dapat memastikan kembalinya Elizabeth Banks sebagai sutradara meskipun Cannon kembali duduk sebagai penulis.

Serial Pitch Perfect yang pertama kali muncul, pada 2012, dan naskahnya ditulis oleh Cannon. Pada saat itu, Elizabeth Banks menjabat sebagai produser dan bangku sutradara diduduki oleh Jason Moore. Di film perdana, dengan budget US$17 juta, Pitch Perfect sanggup meraup US$115,4 juta sebagai pendapatan total.

Kemudian Banks mengambil alih bangku sutradara sekuel Pitch Perfect 2, tanpa melepaskan posisi produser dan tetap mempercayakan penulisan naskah kepada Cannon. Dengan budget US$29 juta, sejauh ini Pitch Perfect 2 telah meraup US$260,1 juta setelah dirilis pada akhir Mei lalu.

Film yang mengisahkan persaingan grup a capella kampus, The Bellas, ini terakhir kali menceritakan kisah memperbaiki citra mereka yang sempat rusak akibat kecelakaan di atas panggung sekaligus berjuang merebut gelar di kejuaraan dunia.

Di Pitch Perfect 2, para anggotanya telah mencapai status sebagai mahasiswa tingkat akhir, juga merayakan kelulusan mereka sebagai anggota The Bellas.

Kesuksesan The Bellas bukan hanya di depan layar lebar, film yang juga menggunakan berbagai kelompok a capella sebagai pemainnya ini, termasuk grup a capella peraih Grammy, Pentatonix, juga meraup keuntungan dari album soundtrack mereka.

Album Pitch Perfect yang dirilis pada pertengahan Mei lalu oleh Universal Music juga meraih posisi tertinggi dalam tangga album Billboard 200.

Album tersebut menjadi album soundtrack ke-tiga yang mencapai posisi pertama dalam penjualan album setelah serial TV Empire dan album soundtrack Furious 7.