free html hit counter

PinkFloyd’s Nick Mason Preps Memiliki Album Baru Solo

Berita BintangPinkFloyd’s Nick Mason Preps Memiliki Album Baru Solo

Drummer Pink Floyd dan co-founder Nick Mason akan menerbitkan kembali tiga album solonya dalam satu set kotak baru, Unattended Luggage, 31 Agustus melalui Warner Music.

Koper tanpa pengawasan tersedia untuk pre-order baik sebagai tiga-CD atau tiga-vinil LP ditetapkan. Koleksi ini menawarkan debut solo 1981 Mason, Olahraga Fictitious Nick Mason, kolaborasinya pada tahun 1985 dengan gitaris 10cc Rick Fenn, Profiles, dan White of the Eye, Mason dan Fenn’s 1987 soundtrack untuk thriller Inggris dengan nama yang sama. Ketiga rekaman juga akan tersedia untuk streaming dan unduh.

“Rekaman-rekaman ini menyimpan tempat yang sangat istimewa bagi saya dalam kehidupan musik saya,” kata Mason. “Mendengarkan kembali setelah 30 tahun ganjil, aku senang mereka mendapatkan perawatan ulang. Aku agak berharap penjualan akan cukup untuk merusak pasar dalam versi vinil langka asli!”

[ Baca Juga – ” Nicki Minaj, Mengumumkan Masa Depan Tur Nickihndrxx ” ]

Mason mencatat Olahraga Fiktif pada tahun 1979, meskipun rekor itu tidak akan sampai dua tahun lagi. Drummer berkolaborasi dengan berbagai musisi di proyek, termasuk keyboardist dan penulis lagu Carla Bley dan penyanyi Robert Wyatt dilansir oleh Agen Bola.

Mason mencatat bahwa dua proyek berikutnya dengan Fenn – Profiles dan White of the Eye – tumbuh dari pekerjaan yang mereka lakukan untuk iklan dan film dokumenter pendek. Profil adalah sebagian besar upaya instrumental, meskipun Maggie Reilly dan mantan anggota band Pink Floyd David Gilmour memberikan vokal pada “Lie for a Lie,” sementara keyboardist UFO Danny Peyronel menyanyikan, “Israel.”

Sedangkan untuk White of the Eye, catatan belum tersedia selama lebih dari 20 tahun, dan set Bagasi Tanpa Kendara menandai pertama kalinya akan dirilis pada CD.

Setelah merilis Bagasi Tanpa Kediaman, Mason dan band barunya, Nick Mason Saucerful of Secrets, akan memulai tur Eropa 2 September di Stockholm, Swedia.