free html hit counter

Pink Klarifikasi Foto Liburan di Pantai Setelah Membatalkan Konser di Sydney

Berita BintangPink Klarifikasi Foto Liburan di Pantai Setelah Membatalkan Konser di Sydney

Rabu lalu (1/8), Pink menunda salah satu konsernya di Sydney, Australia, yang harusnya berlangsung Jumat (3/8) ini. Pelantun “What About Us” ini menjelaskan dirinya tengah sakit.

Setelahnya, Pink terlihat mengunjungi pantai di Byron, New South Wales. Foto ini beredar dengan pemberitaan yang menyinggung Pink.

Tak tinggal diam, Pink segera mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

“Saya (sebenarnya) tak perlu mengklarifikasi (berita) ini, tapi demi rasa hormat saya pada penggemar saya, saya akan berusaha. Saya merencanakan tur ini dengan detail, berusaha melakukan yang terbaik untuk anak saya, sambil menampilkan pertunjukan yang terbaik dan menuntut fisik yang prima serta paling indah dalam hidup saya,” tulis Pink.

Klarifikasi Pink. (Instagram)

Ia menerangkan, liburan ke Byron telah direncanakan sejak tahun 2017. Ini merupakan upayanya untuk keluar dari hotel usai musim dingin dan menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

Pink juga mengungkapkan dirinya telah sakit hingga dua kali, termasuk pula kedua buah hatinya sejak tur Australia ini.

[ Baca Juga – ” Diserang Sang Ayah, Meghan Markle Didukung Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton ” ]

Peraih tiga piala Grammy ini menjelaskan sebelum foto ini diambil, dua dokter telah mengunjunginya selama dua hari berturut-turut dan memberikan berbagai macam obat. Semua dilakukannya sambil merawat kedua buah hatinya yang ikut serta dalam turnya.

“Anda boleh berpikir sesuka Anda, itu hak Anda, tapi saya tidak pernah memanfaatkan orang lain seumur hidup saya,” imbuh Pink kepada Poker Online.

Ia menegaskan selalu berusaha melakukan yang terbaik demi menghargai para penggemar dan orang yang bekerja sama dengannya.

“Apa yang mereka tidak tunjukkan dalam foto ini adalah saya yang sedang minum air dan berbaring ketika teman-teman saya berusaha menghibur anak saya yang berusia 7 tahun yang bertanya pada saya mengapa orang-orang menyeramkan (paparazi) mengelilingi kita dan mengambil foto setiap gerakannya,” sambung Pink.

Di akhir unggahannya, ia berjanji akan menjadwalkan ulang konsernya yang tertunda.