free html hit counter

Pimpin Klasemen MotoGP 2016, Marquez Habiskan Liburan dengan Berpesta

BeritaBintang – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, patut merasa bahagia atas pencapaiannya di sembilan seri pertama MotoGP 2016. Sebab sejauh ini, Marquez berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen MotoGP 2016 dengan raihan 170 poin.

Posisi tersebut semakin mantap diisi oleh Marquez setelah ia berhasil memenangkan GP Jerman pada Minggu 17 Juli 2016 malam WIB. Kemenangan tersebut memberikannya tambahan 25 poin.

Pasca-kemenangan tersebut, Marquez mengaku ingin menghabiskan masa liburannya dengan beristirahat. Rekan setim Dani Pedrosa itu menyatakan bahwa ia ingin berlibur ke pantai dan berpesta bersama teman-temannya.

“Saya sangat senang saat ini. Ini adalah waktunya pergi ke kolam renang, pantai, bersantai dengan teman, dan menghadiri beberapa pesta,” ujar Marquez, seperti dikutip dari Panduan Judi Online , Senin (18/7/2016).

Kendati ingin menghabiskan waktu dengan bersantai, Marquez menegaskan bahwa ia tetap akan mempersiapkan diri untuk menghadapi seri-seri MotoGP 2016 selanjutnya. “Namun saya tidak boleh lupa bahwa setengah musim ini akan berat dan saya harus mempersiapkan diri,” pungkasnya.