free html hit counter

Pimpin Balapan Selama 17 Lap, Rossi: Itu Akhir Pekan yang Bagus

BeritaBintangPimpin Balapan Selama 17 Lap, Rossi: Itu Akhir Pekan yang Bagus

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mampu menunjukkan performa luar biasa pada balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 28 Agustus 2017 malam WIB. Mulai dari posisi dua, The Doctor –julukan Rossi– mampu melesat untuk memimpin balapan.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Rossi mampu memimpin balapan selama 17 lap. Sayang, di lap berikutnya, rider 38 tahun itu harus menyerahkan posisinya pertamanya kepada pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

Tidak hanya itu, selang beberapa saat giliran Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang menyalip Rossi. Alhasil, The Doctor harus puas menyelesaikan balapan di posisi tiga.

{ Baca juga : ” Wow! Harga Pembelian Dembele Bisa Beli Lima Pemain Madrid ” }

Meski begitu, Rossi mengaku senang dengan hasil yang diraih. Bahkan pembalap berpaspor Italia itu menyebut balapan MotoGP Inggris sebagai akhir pekan yang sangat bagus karena ia mampu memimpin balapan selama 17 lap.

“Saya mampu balapan dengan baik setelah start yang luar biasa dan saya tetap berada di depan dan berkendara tanpa membuat kesalahan, jadi saya sangat menikmati balapan selama 17 lap,” ujar Rossi, seperti dilansir dari Poker Online, Kamis (31/8/2017).

“Saya tahu di lap terakhir saya akan mengalami kesulitan dengan degradasi ban belakang, tapi saya pikir akhir pekan ini kami lebih baik. Kami masih belum berada di atas, kami harus melakukan yang lebih baik jika ingin memenangkan balapan, tapi ini akhir pekan yang bagus,” tuntasnya.