free html hit counter

Pilot Muda McLaren-Honda Berharap Bisa Mentas di F1 2017

BeritaBintang – Pembalap cadangan milik McLaren-Honda, Stofel Vandoorne, mengutarakan target yang ingin dicapainya pada musim depan. Target yang dimaksudkan adalah menjadi pembalap reguler di Formula One (F1).

Saat ini Vandoorne memang masih menjadi pembalap cadangan saja. Namun pada musim balap 2016-2017 ia sudah satu kali mengaspal yakni pada seri kedua di Bahrain, menggantikan Fernando Alonso yang absen karena cedera.

Debutnya bisa dikatakan cukup memuaskan. Pembalap kelahiran Kortrijk, Belgia, 24 tahun silam tersebut sukses finis di posisi 10. Dengan kata lain, dirinya sukses meraup satu poin pada race tersebut.

“Tujuan utamanya adalah bisa berada di F1 musim depan. Itu tidak berubah sama sekali. Saya memiliki kontrak bersama McLaren dan saya ingin berada di tim ini tahun depan,” ujarnya seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Sabtu (16/7/2016).

“Saya harus fokus pada peran saya sebagai pembalap cadangan. Di saat bersamaan saya juga memiliki program balapan yang bagus untuk bisa tetap fit pada saat balapan. Selain itu hal tersebut juga membuat saya siap di waktu kapan pun dibutuhkan,” tuntasnya.