free html hit counter

Pilih Solo Karier, Anak Ahmad Dhani Akui Lebih Menjiwai

BeritaBintangPilih Solo Karier, Anak Ahmad Dhani Akui Lebih Menjiwai

Di awal terjun ke dunia hiburan, Abdul Qodir Jaelani atau Dul membentuk sebuah band. Namun kini, anak mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pilih fokus untuk solo karier.

Menurut Dul, solo karier ini memang dibuat sesuai dengan proyeknya secara pribadi. Selain itu, Dul jadi lebih bisa menuangkan berbagai idenya.

“Kalau dulu kan saya di Lucky Laki, dan Ahmad Bersaudara tapi itu proyek bentukan yang dibentuk ayah saya. Kali ini, saya membuat proyek sendiri saya sendiri. Saya yang buat lagunya, istilahnya ini proyek jiwa saya,” ujar Dul saat ditemui di Home Schooling Kak Seto, di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

[Baca Juga -“FOTO: Kabar Gembira! Red Velvet Akan Datang ke Jakarta Bulan Depan“]

Dul pun menjelaskan kalau aliran musik solonya adalah alternatif pop seperti grup band Dewa era 1990. Pria 16 tahun ini juga mengakui dalam bermusik, sang ayah, Ahmad Dhani lah yang menjadi pemain musik idolanya sampai saat ini.

“Alternatif pop, kayak Dewa era 90an. Enggak bisa dipungkiri pemain musik idola saya ya Ahmad Dhani. Saya ter-influence banyak dari dia. Ayah saya juga kasih referensi banyak. Alternatif pop kayak Oasis, dan lain-lain lah,” tutupnya.