free html hit counter

Pilgub DKI, Ahok: Deklarasi di Belitung Siapa yang Mau Nulis?

BeritaBintang –   Menjelang gelaran Pilgub DKI, beredar isu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mendeklarasikan dukungan dari salah satu partai politik tepat di hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Kabarnya, deklarasi akan dilakukan di kampung halamannya di Belitung Timur. Namun, saat dikonfirmasi, Ahok menyangkal info tersebut.

“Siapa bilang? Di Belitung? Masa di Belitung. Di Belitung enggak ada lu (wartawan) susah dong. Siapa yang nulis?,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2016).

Informasi yang beredar, Ahok akan kembali berduet dengan Djarot Syaiful Hidayat. Sementara, Heru Budi Hartono yang digandeng menjadi pasangannya akan diberi jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) jika mereka menang.

“Itu kabarnya darimana? Kabar burung kan? Burungnya jenis apa, perkutut? Merpati?” kata Ahok sembari tertawa.

Sebagaimana diketahui, tiga partai politik yang memberikan dukungannya pada Ahok adalah Partai Hanura, Partai Naedem, dan Partai Golkar.

Namun, sampai saat ini Ahok bersikukuh ingin maju melalui jalur independen karena dia ingin menghargai kinerja relawannya yang tergabung di Teman Ahok yang sudah membantunya selama ini.