free html hit counter

Phil Jackson Takkan Comeback Melatih

BeritaBintang – Performa New York Knicks musim ini tidak bisa dibilang memuaskan. Setelah menjadi salah satu tim terburuk musim lalu, Knicks tak memperlihatkan perkembangan signifikan pada musim ini. Derek Fisher sudah didepak dari kursi keselatihan beberapa waktu lalu, namun di tangan Kurt Rambis yang merupakan pelatih sementara, Kinicks juga belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Kini rumor pun beredar, kalau Presiden Knicks saat ini yang merupakan pelatih legendaris NBA, Phil Jackson, akan comeback sebagai pelatih dan akan menukangi Knicks musim depan.

Jackson dirumorkan akan memimpin semua laga kandang Carmelo Anthony dan kolega, sementara tim akan dipimpin Rambis saat bermain tandang. Sayangnya, rumor tersebut langsung dibantah Anthony.

“Jackson tak akan menjadi pelatih kembali. Mari padamkan rumor ini karena saya tahu pasti dia tak akan kembali melatih. Dia menjadikan Rambis pelatih sementara dengan sebuah alasan dan saya rasa kami akan melihat perkembangannya terus. Terlepas dari itu, kami harus juga melihat kandidat yang ada di luar sana,” ujar Anthony, seperti dimuat ESPN, Sabtu (19/3/2016).