free html hit counter

Peyton Reed Ungkap Inspirasi Adegan Baju Ant-Man yang Rusak

Berita BintangPeyton Reed Ungkap Inspirasi Adegan Baju Ant-Man yang Rusak

Marvel merupakan rumah dari beberapa pahlawan yang memiliki kekuatan melalui teknologi. Salah satu contohnya adalah Ant-Man, yang memiliki teknologi pakaian yang bisa mengubah ukuran penggunanya.

Namun, di dalam film terakhirnya, yakni Ant-Man and the Wasp, pakaian tersebut pun sering kali mengalami kerusakan. Tentu saja, hal ini membuat penulis dapat membuat para penulis dan sutradara menyelipkan lelucon.

Meski sukses membuat para penggemar tertawa, namun diantara mereka banyak yang penasaran mengapa Marvel memutuskan untuk membuat hal tersebut. Belakangan ini, sutradara Peyton Reed menjelaskan dari mana dia mendapat inspirasi untuk membuat baju itu menjadi rusak.

Seperti dilansir dari Bintang Bola, Reed menjelaskan bahwa inspirasi asli untuk rusaknya pakaian itu adalah beberapa hal yang mungkin saja terjadi pada sebuah teknologi di dunia nyata.

“Itu berasal dari ide yang kami lakukan dikarenakan banyaknya pakaian tersebut untuk menyusut di film pertama, dan satu kali adegan menjadi Giant Man di Captain America : Civil War,” kata Reed. “(Kerusakan) di pakaian yang baru pun karena masih belum disempurnakan oleh Pym.”

[ Baca Juga – ” Misteri Sarung Tangan Latex Sukses Lambungkan Rating Drama Voice 2 ” ]

Tapi, adegan di mana Scott yang diperankan oleh Paul Rudd yang mengalami kesulitan dengan baju tersebut dalam beberapa adegan berhasil mengundang tawa. Dan, penggemar pun sangat menyukai hal tersebut.

Meski begitu, adegan ini menurut Rudd sebagai salah satu adegan yang paling rumit untuk diambil di seluruh film.

“Bersenang-senang dengan setelan yang tidak berfungsi ini sepertinya benar-benar lucu karena alasan yang jelas, tetapi itu juga memberi kami banyak visual yang berbeda dan hal-hal untuk dimainkan dan kemudian di babak ketiga itu menghadirkan lebih banyak tantangan dramatis yang dia dapatkan,” kata Reed.

Selain itu, Reed juga mengatakan bahwa di awal penulisan, Scott bukanlah satu-satunya yang akan merasakan perubahan ukuran badan. Pada satu titik, para pembuat film merencanakan Bill Foster yang dimainkan oleh Laurence Fishburne untuk memamerkan keterampilannya untuk merubah ukurannya sendiri sebagai Goliath.

“Pada satu titik mereka akan memiliki satu kilas balik singkat dengan Hank Pym muda dan Bill Foster muda di mana dia berhasil berubah menjadi raksasa sebesar 21 kaki,” pungkas Reed.