free html hit counter

Petugas Spa Ini Ajarkan Cara Mudah Kencangkan Payudara di Rumah

BeritaBintang – Untuk merawat payudara agar tetap kencang bisa dilakukan dengan olahraga sendiri di rumah. Selain itu, tentu saja bisa dengan perawatan kecantikan maupun pemijatan selepas mandi.

Sinta Hardianti, petugas Spa di Hotel Dafam Semarang, memberikan tips olahraga untuk mengencangkan payudara, bisa dan mudah dilakukan sendiri di rumah.

Pertama bisa lakukan push up. Gerakan sederhana ini bisa mengencangkan otot bagian dada dan juga trisep. Caranya tubuh dalam posisi tengkurap dan tangan menapak di lantai atau matras. Awali dengan mendorong badan ke bagian atas kemudian turun, gerakan ini bisa diulangi selama satu set atau 10 kali.

Kemudian gerakan press menggunakan barbel. Cara ini bisa dilakukan dengan cara berbaring atau duduk menggunakan mesin chest press. Angkat barbel hingga setinggi dada, dorong barbel ke atas hingga tangan dalam posisi tegak lurus kemudian perlahan turunkan ke posisi awal.

Terakhir bisa juga lakukan gerakan menggunakan dua barbel sekaligus. Caranya Ambil dua barbel pegang dengan kedua tangan. Pastikan tangan lurus tepat di depan dada kemudian gerakkan tangan perlahan turun hingga sebatas kaki. Lalu angkat kembali ke posisi semula. Ulangi gerakan ini sebanyak satu set atau 10 kali.