free html hit counter

Petrucci: Pilihan bagi Tim Pabrikan Ducati ialah Saya ataupun Miller

Berita BintangPetrucci: Pilihan bagi Tim Pabrikan Ducati ialah Saya ataupun Miller

Dua pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci dan Jack Miller, menorehkan hasil positif dengan menempati posisi kedua serta keempat pada MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans, Minggu 20 Mei 2018. Menilik pada hasil itu, Petrucci meminta tim pabrikan Ducati untuk segera menentukan pendamping Andrea Dovizioso di antara dirinya ataupun Miller.

MotoGP Prancis 2018 memang menjadi panggung bagi kedua pembalap Ducati Pramac untuk unjuk kemampuan yang mereka miliki. Terutama Petrucci yang mampu untuk tampil impresif sepanjang balapan.

Petrucci yang mengawali balapan dari posisi ketiga mampu menjaga kecepatannya untuk tetap berada di baris terdepan. Dirinya pun bersaing dengan pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, yang sempat memimpin balapan selama beberapa saat.

[ Baca Juga – ” MotoGP Prancis 2018: Kuasai Le Mans, Marquez Hat-trick Kemenangan ” ]

Menurut Judi Bola, Miller pun tidak mau kalah dengan rekan setimnya tersebut dengan menguntit dari belakang para pembalap terdepan. Keberuntungan semakin memihak kepada kedua pembalap Pramac Ducati setelah beberapa pembalap yang berada di posisi depan terjatuh.

Insiden tersebut harus dialami Andrea Iannone (Suzuki Ecstar), Andrea Dovizioso (Ducati Corse), Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3) yang mengalami kecelakaan. Ketiga pembalap itu harus terjatuh dan tidak mampu melanjutkan balapan hingga garis finis. Terutama Zarco yang merupakan pembalap kelahiran Prancis, hasil itu tentu sangat mengecewakan.

Insiden terjatuhnya beberapa pembalap tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Petrucci dan Miller, sehingga keduanya mampu meraih hasil positif dari balapan di Sirkuit Le Mans. Menilik pada hasil tesebut, Petrucci pun meyakini pembalap yang pada musim depan berada satu garasi dengan Dovizioso ialah dirinya ataupun Miller.