free html hit counter

Peter 2 Deadpool Menghadiri Penayangan Film Dengan Tim X-Force

Berita BintangPeter 2 Deadpool Menghadiri Penayangan Film Dengan Tim X-Force

Ada penampilan yang mengejutkan di premiere Deadpool 2 yang bertabur bintang: Peter, anggota X-Force yang baru saja terbentuk, yang telah menjadi sensasi internet.

Film Deadpool pertama menjadi megahit kejutan pada tahun 2016, terlaris $ 783 juta di seluruh dunia, sehingga menjadikannya film R-rated terlaris sepanjang masa. Film cabul dan berlumuran darah itu mengatasi sebuah studio yang agak enggan dan penilaian R-nya yang keras entah bagaimana menghasilkan lebih banyak uang daripada banyak film utama yang lebih populer dan ramah keluarga. Sekuel yang tak terelakkan memiliki pengangkat yang agak goyah – sutradara Tim Miller telah digantikan dengan helm Atomic Blonde David Leitch – tetapi Deadpool 2 terlihat menjadi permainan kejar-kejaran keempat dinding yang lebih memalukan daripada yang asli, dan reaksi awal Deadpool 2 adalah bukti dari itu, di lansir oleh Bintang Bola.

Salah satu keingintahuan terbesar Deadpool 2 adalah di tangan dalam daging untuk premier karpet merah. Petualang pinggiran kota yang norak – seorang lelaki setengah baya yang tidak berdaya yang menjawab iklan untuk bergabung dengan X-Force – hadir dalam debut film tersebut, dengan olahraga khakisnya yang sekarang menjadi ciri khasnya dan kumis yang tangguh.

[ Baca Juga – ” Justice League Ezra Miller Untuk Memainkan Muda Salvador Dali Di New Biopic ” ]

Peter dimainkan oleh Rob Delaney, bintang dan pencipta serial komedi Amazon, Catastrophe. Sebelum ia menjadi aktor terkemuka, Delaney menjadi terkenal sebagai salah satu superstar komedi paling awal di Twitter. Tepat, Delaney’s Peter telah memiliki akun Twitter yang dikurasi cermat yang berasal jauh sebelum karakter debutnya di salah satu trailer akhir untuk film. Akun Twitter ini mengisahkan antusiasme Peter untuk memelihara lebah, memanggang, dan terkadang menghabiskan akhir pekannya dengan X-Force.

Sementara “Peter W.” Tampaknya sangat mirip dengan karakter lelucon yang baru dibuat, banyak penggemar percaya dia adalah reinvention radikal dari karakter Excalibur dan X-Force Pete Wisdom, seorang pembunuh bayaran yang bisa melempar bilah energi dari ujung jarinya. Mempertimbangkan Deadpool 2 adalah membawa ketidakjelasan seperti Shatterstar dan Zeitgeist, Pete Wisdom tampaknya tidak terlalu jauh, dan Peter konyol menjadi agen rahasia ramah tamah akan menjadi mengungkapkan menarik.

Deadpool 2 siap untuk pembukaan akhir pekan rakasa dan kemungkinan akan membuktikan tidak ada langit-langit nyata untuk film R-rated, setidaknya tidak lagi. Film ini telah melakukan kampanye pemasaran yang hebat, dengan Reynolds muncul dalam karakter dalam segala hal, mulai dari video Celine Dion hingga kamar Hugh Jackman. Sementara film-film utama X-Men telah menjadi agak basi bagi banyak penonton bioskop, Fox telah melakukan home run dengan film-film yang lebih penuh petualangan seperti Deadpool dan Logan, dan di televisi dengan pikiran membungkuk Legion. Deadpool 2 berpotensi menjadi hit terbesar mereka – dan senang memiliki Peter bersama untuk perjalanan.