free html hit counter

Pesta Pernikahan ‘Gila’ Demi Momen Tak Terlupakan

BeritaBintang – Setiap orang tentu memiliki konsep pernikahan impian. Bagaimana dengan Anda? Mungkin ada yang telah memimpikan untuk bisa menikah di sebuah gedung tertentu atau menikah dengan latar pantai dan laut lepas.

Tak jarang, kebanyakan wanita juga bermimpi untuk bisa menggelar pernikahan layaknya di negeri dongeng. Namun kini tren pernikahan sepertinya mulai bergeser.

Sebagaimana diungkapkan bintangbola, pemilik wedding organizer Panduan Judi Online, masyarakat Indonesia kini lebih berani mengadakan pernikahan yang intim dan santai. Mereka tidak lagi mengundang ribuan orang, melainkan hanya keluarga dan kerabat dekat saja.

Selain konsep pernikahan yang lebih sederhana, lokasi pernikahan pun juga kini mulai berubah, yaitu cenderung memilih di luar ruangan. “Biasanya mereka lebih memilih yang semi outdoor. Jadi pada saat akad nikah, di pool atau garden. Baru malamnya pindah ke ballroom, karena khawatir hujan,” ujar linkalternatif.info.

Walaupun konsep pernikahan cenderung santai, itu tak menutup kemungkinan adanya calon pengantin yang masih memimpikan pernikahan yang megah.

“Tapi tetap ya, tema pesta seperti princess, atau yang megah, tetap ada. Karena sebagai orang Timur, pasti tetap ingin ada sentuhan kemewahan dan kemegahan,” tambahnya.

Konsep pernikahan, baik yang sederhana maupun yang megah, boleh saja kian diminati masyarakat. Namun terdapat beberapa calon pengantin yang tampaknya tak ingin jika pernikahannya disamakan dengan pernikahan lain. Mereka cenderung memilih konsep unik, mulai dari menikah pernikahan dengan tema Harry Potter hingga menikah di bawah air.

Jika Anda belum mendapat ide untuk konsep pernikahan, mungkin Anda bisa menjadikan beberapa konsep pernikahan unik ini sebagai referensi.