free html hit counter

Pesan Singkat Jessica ke Mirna: Mau Dong Dicium Lagi

BeritaBintang –    Edi Dharmawan Salihin, ayahanda Wayan Mirna Salihin (27) membeberkan pesan singkat Jessica Kumala Wongso (27) kepada anaknya sebelum mereka bertemu di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam pesan singkat yang dikirimkan Jessica kepada Mirna, Dharmawan menduga ada sesuatu hal yang dianggap tidak lazim dilakukan seorang wanita kepada teman wanitanya, di mana Jessica meminta dicium oleh Mirna. 

“Jessica bilang, Mirna mau dong dicium, sudah lama enggak dicium” ujar Dharmawan mengutip isi pesan singkat Jessica ke Mirna dalam acara Indonesia Lawyer Club yang ditayangkan TV One, Selasa (2/2/2016).

Selain itu, Dharmawan menduga bahwa Jessica kehilangan sosok Mirna sesaat setelah anaknya tersebut menikah dengan seorang laki-laki hingga menimbulkan kecemburuan yang berbuntut pada pembunuhan.

“Mirna ini seperti toys atau mainanya Jessica, karena setelah Mirna menikah dia dibunuh. Saya yakin, Jessica sepertinya marah dengan Mirna usai Mirna menikah. Ini karena mainanya hilang, lebih baik dibunuh sekalian,” tukasnya.

Jessica saat ini sudah berstatus tersangka dalam kasus Mirna, yang tewas usai menenggak kopi khas Vietnam bercampur racun sianida di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Jessica juga sudah ditahan penyidik Polda Metro Jaya.