free html hit counter

Pesan Romantis Legenda NBA untuk Kobe Bryant

BeritaBintang –   Legenda NBA, Kareem Abdul Jabbar, turut angkat bicara mengenai keputusan Kobe Bryant untuk pensiun di akhir NBA Reguler Season 2015-2016. Ia lalu membuat sebuah surat romantis untuk Kobe. Hal itu ia lakukan karena keputusan Kobe membuat dirinya teringat dengan masa-masa menjelang pensiun yang pernah ia alami.

“Yang terhormat para pensiunan pebasket. Saya pernah berpikir saya payah ketika akan pensiun. Saya berpikir saya akan pensiun dengan tidak ada orang yang berpartisipasi,” kenang Jabbar seperti dilansir Bioskop 168 , Minggu (6/12/2015).

“Tetapi ternyata saya salah. Pensiun memberikan saya hadiah yang tidak pernah saya harapkan. Setiap kota yang saya kunjungi di musim terakhir memberikan saya hadiah dan ucapan terimakasih. Bukan karena saya mencetak angka tetapi karena mereka berterimakasih atas prestasi yang saya ukir,” tambahnya lagi.

“Pensiun membuat anda lebih bijak. Pensiun membuat saya sadar akan diri saya jika tanpa bola di tangan dan angka di sejarah saya. Pensiun membuat saya memiliki keberanian untuk membagikan cerita saya kepada dunia meski mereka terkadang tidak senang,” lanjutnya.

Selain mengingat masa-masa menjelang pensiunnya, Jabbar juga memuji Kobe Bryant yang disebut sebagai pemain yang telah menghidupkan kembali dunia NBA.

“Ia kembali membawa keindahan ke lapangan. Keindahan akan fungsi, pergerakan dan pemikiran. Ia melihat sebuah pertandingan seperti seni yang perlu diselesaikan. Pensiun, ajari dia apa yang telah kau ajarkan pada saya,” tandas mantan pemain Lakers tersebut.