free html hit counter

Berita Bintang – Pesaing Yamaha XMax dan Honda Forza Siap Mengaspal

Berita BintangPesaing Yamaha XMax dan Honda Forza Siap Mengaspal

Persaingan sepeda motor dikelas skuter matik semakin sengit. Pabrikan motor secara global berlomba-lomba menyajikan model menarik yang dibekali fitur-fitur canggih, salah satunya skutik premium.

Untuk Indonesia, Honda dan Yamaha berusaha memikat konsumen dengan menghadirkan skutik premium dengan pilihan mesin 150cc dan 250cc seperti PCX, NMax, Forza dan XMax.

Tren skutik premium ternyata tak hanya terjadi di Tanah Air, negara yang terkenal dengan film Bollywood, India, juga memiliki beberapa pilihan motor di segmen tersebut.

Setelah Suzuki meramaikan pasar dengan menghadirkan Brugman, produsen motor asal Italia Aprilia juga akan meluncurkan skutik premium di kelas 300cc, SR Max 300.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” 5 Hotel yang Terkenal Angker di Indonesia, Bikin Bulu Kuduk Berdiri ” ]

Selanjutnya

Seperti dilansir Agen Judi Bola, Aprilia SR Max 300 memiliki ukuran cukup besar karena meniru gaya sepeda motor sporty mereka. Terdapat windshield besar dan roda depan 15 inci yang dipadukan dengan garpu teleskopik 35 mm.

Untuk dapur pacunya, mengandalkan mesin 278cc, berpendingin cair yang dikawinkan dengan gearbox CVT sehingga mampu menyeburkan tenaga hingga 22,3 Tk pada 7500 RPM dan 23 Nm pada 6.000 RPM.

Sistem pengereman, Aprillia SR Max 300 menyematkan rem cakram berukuran 260 mm di bagian depan dan 240 mm di belakang. Selain tangki bahan bakar, di bawah kursi juga terdapat bagasi cukup luas.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi kapan Aprilia akan meluncurkan skuter terbarunya itu di pasar India, termasuk harga yang akan ditawarkan.